DAPATKAN BUKU "MENYIAPKAN KESUKSESAN ANAK ANDA" DI GRAMEDIA BOOKSTORE DI SELURUH INDONESIA

Rabu, 13 Juli 2011

BUKU BARU : MENYIAPKAN KESUKSESAN ANAK ANDA


Penerbit : Gramedia
Penulis: Supandi, S.Pd, MM.
Jenis Buku: Non Fiksi
Mulai Beredar : 15 Maret 2011 di toko buku-toko buku terbesar di seluruh Indonesia.
Harga: Rp48.000, GM 20401110046; ISBN: 978-979-22-6845-4; 14 cm x 21 cm; 138 hlm.

Sasaran Pembaca: Orangtua, pelajar, mahasiswa, pendidik, ataupun siapa saja yang ingin menambah wawasan mengenai pengasuhan anak

Isi Buku: Buku MENYIAPKAN KESUKSESAN ANAK ANDA ini merupakan eksplorasi dari hasil perenungan penulis selama puluhan tahun terhadap ratusan anak di sekolah formal maupun di sekolah kehidupan. Dengan formulasi yang matang melalui pengamatan, survei, dan dipadukan dengan teori para pakar, penulis akan membawa Anda menemukan inspirasi, motivasi, dan pola pikir yang lebih fresh tentang:

Konsep dasar menghantarkan anak menjadi manusia yang sukses, bahagia, dan sejahtera. Sukses yang bukan semata-mata kesuksesan semu, melainkan sukses mulia, sukses yang memiliki motivasi jangka panjang, dunia dan akherat.
Bagaimana menyikapi secara bijak segala kemungkinan negatif yang timbul akibat efek zaman yang berkembang begitu cepat.

Menemukan solusi yang jitu atas segala kesulitan yang dihadapi oleh orangtua dalam menghantarkan masa depan anak.
Menjadi orangtua yang tegar dan inspiratif bagi anak-anak.

Mewujudkan angan-angan Anda untuk memiliki anak-anak yang cerdas, mandiri, dan memiliki prinsip yang kuat.

APRESIASI NAN TULUS UNTUK BUKU INI

“Buku untuk Orang tua yang ingin Anaknya Sukses dan Berbahagia”

Tung Desem Waringin
Penulis Buku Terlaris Rekor MURI “Financial Revolution” dan “Marketing Revolution”.

***

Sudah jelas bahwa guru sekolah merupakan mitra kerja utama bagi orangtua dalam mendidik anak. Bila orangtua berbicara, guru sebaiknya mendengarkan. Bila guru berbicara, orangtua sebaiknya menyimak. Dan karena buku ini ditulis oleh seorang guru, maka orangtua sebaiknya membaca untuk melengkapi wawasan dan cara mendidik anak-anak tercinta. Bacalah!

Andrias Harefa,
Trainer Coach Berpengalaman 20 Tahun, Penulis 37 Buku Best-seller, Pendiri www.pembelajar.com

***

“Buku ini ditulis oleh seorang guru yang memiliki paradigma baru perihal membimbing, mendidik, dan melatih anak. Jadi bila Anda sungguh-sungguh ingin mengembangkan pribadi, mental, dan kecerdasan anak Anda, inilah buku panduannya.

Edy Zaqeus
Penulis Best Seller, Writer Coach, Trainer, Consultant, Pendiri & Editor andaluarbiasa.com

***

Buku yang ditulis oleh seorang praktisi pendidikan ini mudah dipahami dan sangat aplikatif. Ini salah satu buku terbaik tentang pendidikan yang pernah saya baca. Miliki dan bacalah!

Agung Praptapa
Dosen, Konsultan, professional trainer Untuk Personal and Organizational Development, Penulis Buku Laris “The Art of Controlling People”

***

Buku ini menuntun kita membantu anak-anak kita meraih prestasi hidup. Buku ini unggul karena ditulis oleh orang yang telah membantu ratusan anak dan remaja melangkah ke jenjang berikut dalam hidup mereka.

Her Suharyanto
Ghostwriter, Writing Coach

***

“Sudah banyak bukti mendidik anak menjadi pribadi yang sukses dan mulia, bukan sekedar diperlukan kecerdasan otak dan menjadi juara, tetapi diperlukan juga landasan keimanan dan memiliki akhlak mulia. Dan sudah seharusnya orang tua dapat menjadi teladan bagi anaknya. Buku ini mengajarkan bagaimana menjadi orang tua yang tangguh, menjadi teladan atau role model bagi anak, sehingga dapat membimbing dan mengantarkan anak menjadi pribadi sukses dan mulia. It is a must read book bagi Anda yang memiliki mimpi anak menjadi pribadi sukses dan mulia.

Eko Jalu Santoso
Founder Motivasi Indonesia dan Penulis Buku The Art of Life Revolution dan Heart Revolution. www.ekojalusantoso.com

***

Memiliki mindset positif dan karakter tangguh merupakan kunci sukses bagi setiap anak. Apa pun latar belakangnya, kaya atau miskin, di lepas di manan pun nantinya, bila seorang anak telah memiliki karakter ini ia akan tetap tangguh dan sukses. Penulis bersadarkan pengalaman dan kajian literaturnya, berhasil mengungkap bagaimana menanamkan mindset positif dan membangun karakter pada anak-anak.

Drs. Waidi, MBA.Ed
Motivator, dan penulis buku-buku Pengembangan Karakter

***

Jika Anda ingin tahu apa yang harus dilakukan untuk menjadikan anak Anda Excellent, baca buku ini. Anda akan dipandu untuk mensetting sukses buah hati Anda. Bersiaplah. Bravo untuk penulisnya.

Eni Kusuma
Mantan TKW Hongkong, Penulis buku, Inspirator.

***

Anak-anak adalah masa depan keluarga. Mereka juga adalah masa depan dan penerus bangsa. Untuk itu diharapkan mereka tumbuh dan berkembang dengan kualitas yang baik dan menjadi harapan keluarga dan bangsa. Tumbuh dan berkembangnya mereka tidak luput dari proses pendidikan yang diterimanya, baik dalam keluarga itu sendiri, sekolah dan lingkungan tempat mereka tinggal dan berinteraksi dengan sesama. Yang menjadi tolak ukur keberhasilan mereka adalah peran orang tua dari mulai mereka lahir hingga tumbuh dewasa yang memerlukan proses pemahaman yang benar. Buku Setting Up Your Children’s Success memberikan wawasan kepada setiap orang tua dalam menuntun anak-anaknya menuju kesuksesan mereka. Dengan disertai cerita nyata dan pengalaman dari sang penulisnya, Supandi, membuat buku ini hadir sebagai penyemangat baru bagi para orang tua yang kehilangan semangat untuk menghantarkan putra-putrinya menuju apa yang diharapkan dan memberikan wawasan yang baik dan benar sebagai penuntun dalam mengarahkan masa depan mereka. Setidaknya, buku ini wajib dibaca oleh setiap mereka yang menyebut dirinya orang tua yang bertanggung-jawab akan masa depan putra-putrinya.

Fida Abbott
Redaktur Pelaksana Harian Online KabarIndonesia (HOKI), Direktur Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH), dan penerima Pinnacle Book Achievement Award untuk novel terbarunya berjudul “Enthusiasm” dari North American Bookdealer Exchange (NABE).

Sukses, bahagia, dan sejahtera. Tiga kata kunci yang diangkat dalam buku yang sekarang Anda pegang ini adalah tujuan dari pembelajaran di sekolah kehidupan yang pastinya diidamkan oleh semua orang. Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana menanamkan ketiga nilai tersebut sejak dini bagi anak-anak kita? Buku ini membedahnya sampai tuntas. Segera bawa buku ini ke kasir, bayar, cari tempat nyaman dan bacalah!

Hendri Bun
Pengelola Proaktif Network, Penulis Buku “300 Games Kreatif”, www.pembelajar.com
***

Buku seperti ini yang dibutuhkan orangtua untuk memandu masa depan anak agar memiliki mental bersaing yang sehat untuk jadi pemenang dan menjadi yang terbaik. Buku yang bukan hanya sekadar buku bacaan tapi penuh muatan positif yang diambil dari panjangnya waktu penulisan buku karena sang penulis membuat rumusan isi dari buku ini dari kombinasi antara pengalaman, pengamatan, dan teori-teori para pakar. So, Buku ini adalah BUKU WAJIB SEMUA ORANG TUA!

Indari Mastuti
Ibu 1 Putri, Penulis, dan Pendiri Indscript Creative


Sumber: BUKU BARU : MENYIAPKAN KESUKSESAN ANAK ANDA | Agupena Jawa Tengah http://agupenajateng.net/2011/04/10/buku-baru-menyiapkan-kesuksesan-anak-anda/#ixzz1RzyFiYoC
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons